Home Haedline News JiulongPostCom Tabrak Beruntun | Diduga Rem Blong, Truk Diesel Seruduk Innova dan Angkot

Tabrak Beruntun | Diduga Rem Blong, Truk Diesel Seruduk Innova dan Angkot

by JiulongPostCom
1 comment

Bogor | Jawa Barat | JiulongPost.Com | JSCgroupmedia ~ Kecelakaan beruntun di Bogor. Polsek Ciampea bersama Unit Laka Lantas yang tiba di lokasi kejadian, lalu mengamankan lokasi dan melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan. Penyebab kecelakaan yang akibatkan sejumlah mobil tertabrak, diduga rem blong dari mobil truk diesel.

Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto menjelaskan kronologis terjadinya kecelakaan lalu lintas beruntun tersebut.
Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ciampea, Desa Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor sekitar pukul 16.00 Wib.

Saat itu, kendaraan truk diesel hilang kendali sehingga bergerak ke kanan dan menabrak bagian samping kanan belakang kendaraan Toyota Innova plat merah. Truck yang masih bergerak karena rem blong, kemudian menabrak kendaraan Suzuki Futura angkot (angkutan kota).

Tak sampai disini, truk masih dalam keadaan melaju, lalu menabrak kendaraan bak terbuka sehingga mobil terdorong dan akhirnya menabrak sepeda motor Suzuki yang dibelakang. Laju truk yang terlibat kecelakaan lalu lintas ini berhenti saat posisinya sudah berada di jalan yang rata.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kecelakaan lalu lintas terjadi diakibatkan karena pengemudi truk diesel mengemudi dalam keadaan tidak konsentrasi penuh.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini. Namun ada tiga orang korban luka ringan. Mereka adalah pengendara sepeda motor dengan luka bagian tangan sebelah kanan, dan pengemudi kendaraan Pick Up dengan luka bagian tangan dan kaki serta pengendaraan kendaraan truk Diesel dengan luka lecet.

“Korban dengan luka ringan lalu dibawa untuk mendapat pertolongan medis. Semua korban sudah di tangani dengan baik di Puskesmas Ciampea. Dari hasil pemeriksaan pihak Kepolisian, penyebabnya karena kelalaian pengemudi tidak dalam konsentrasi penuh dalam berkendara di jalan raya,” kata Kompol Suminto Kamis 16/5/2024. | JiulongPost.Com | PosKota | *** |

See also  Kualifikasi Pekerja Sosial 2024, Sebanyak 1,89 juta Orang Terdaftar Ikut Ujian

You may also like

1 comment

JiulongPostCom June 3, 2024 - 10:33 pm

wadoh

Reply

Leave a Comment

About Us

Lorem ipsum dolor sit amet, consect etur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis..

Feature Posts

Newsletter

Subscribe my Newsletter for new blog posts, tips & new photos. Let's stay updated!